Pages

Rabu, 20 Februari 2013

Onci Ungu - Endhita Saling Mengisi

Onci Ungu - Endhita Saling Mengisi


Tanggal 23 Oktober 2011 lalu, Onci gitaris Ungu resmi menikahi wanita pujaannya, Endhita. Kini pasangan ini tengah mereguk manisnya masa-masa awal pernikahan.
"Yang pasti sudah sah semua. Kalo bedanya gak ada. Yang pasti saling mengisi dan melengkapi," tutur Onci Ungu ditemui di RCTI, Kamis (03/11) dinihari.
Saling mengisi dan melengkapi. Untuk kehidupan sehari-hari setelah pernikahan, perubahan pun mereka rasakan. Kini Endhita memiliki seorang yang bisa diajak sharing usai bangun tidur.
"Beda ya. Sekarang ada yang diajak ngomong pas bangun tidur," tutur Endhita. "Dia berusaha masak untuk sarapan," tambah Onci.
Onci berusaha curi-curi kesempatan mendampingi Endhita. Selain itu di tengah kesibukan yang seabrek, jika ada waktu luang Onci - Endhita menyempatkan diri untuk menonton DVD bersama.
"Insya Allah selalu kalo gak ada halangan," ucapnya. Gimana atur waktu di sela kesibukan Onci? "Ya, biasanya kalo ada waktu senggang dipake kita berdua nonton DVD di rumah, makan bersama," tandas Endhita. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More